BlackBerry Pastikan BBM Voice & Video Calling Hadir 2014 - Kana Berita - Berbagi Informasi

Hot

Post Top Ad

Saturday, December 21, 2013

BlackBerry Pastikan BBM Voice & Video Calling Hadir 2014

WATERLOO - Setelah sebelumnya BlackBerry diprediksi bakal meluncurkan BBM Channels pada Januari mendatang, terkini muncul lagi kabar jika produsensmartphone asal Kanada itu juga akan membawa fitur lainnya yang tak kalah menarik.

Ya, perusahaan yang dulunya bernama Research In Motion (RIM) itu diperkirakan akan memperkenalkan fitur BBM Voice dan Video calling untuk BBM pada perangkat berbasis Android dan iOS.

Menariknya, dilansir Softpedia, Jumat (20/12/2013) Anda dapat melakukan panggilan suara secara gratis dengan sesama kontak BBM di mana saja mereka berada secara gratis. Dengan catatan, perangkat Anda terhubung dengan internet.

Untuk menambah kenyamanan, BlackBerry juga menjanjikan bakal menghadirkan lebih dari 100 Emoji baru bagi pengguna BBM tahun depan.

"Ini kami berikan kepada Anda sebagai pengguna setia BBM di seluruh penjuru dunia, Kami tak sabar untuk memberikan emoticon baru seperti ROTFL, Epic Fail, Face palm, Hug, dan Smiley-poo untuk Anda," ucap perwakilan BlackBerry Sean Hungerford dalam blog resmi perusahaan.

Menurut BlackBerry, fitur baru yang kini masih dalam pengujian beta akan dirilis untuk Android dan iPhone sesegera mungkin. Perusahaan berharap pembaruan ini bisa muncul dalam beberapa bulan mendatang.

1 comment:

Post Top Ad