Optimus F3Q, Android Murah dengan Keyboard Fisik - Kana Berita - Berbagi Informasi

Hot

Post Top Ad

Saturday, January 18, 2014

Optimus F3Q, Android Murah dengan Keyboard Fisik

CALIFORNIA – Pasar smartphone murah terus disesaki dengan produk terbaru. Terkini, LG diharapkan akan melepas produk Android barunya, Optimus F3Q. 

Berbeda dengan mayoritas smartphone Android yang mengusung fitur layar sentuh, Optimus F3Q dilengkapi pula dengan keyboard fisik. Evleaks sebagaimana dilansir GSMArena, Jumat (17/1/2014), mengungkap sebuah gambar dari LG Optimus F3Q yang akan dirilis melalui salah satu operator telekomunikasi Amerika Serikat (AS) T-Mobile. 

Berdasarkan bocoran, Optimus F3Q hadir dengan memboyong prosesor dual-core dengan laju clock 1,2 GHz. Kemudian, perangkat hadir dengan layar 4 inci beresolusi 800 x 480 EVGA. 

Meski masuk ke pasar bawah, LG memboyong Optimus FQ3 dengan fitur dukungan LTE, kamera 5 megapiksel, dan baterai berkapasitas 2.460 mAh.

Di samping Optimus F3Q, LG juga akan mengeluarkan Optimus F3, yang tidak dibekali keyboard fisik dan ditopang chipset Qualcomm Snapdragon 400. Sayangnya, belum ada informasi terkait tanggal pasti rilis smartphone itu serta ketersediaannya di pasar lain termasuk Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad