Suami Terima Surat Istri yang Meninggal Dua Tahun Lalu - Kana Berita - Berbagi Informasi

Hot

Post Top Ad

Monday, December 23, 2013

Suami Terima Surat Istri yang Meninggal Dua Tahun Lalu

IOWA - Seorang wanita yang sudah meninggal pada 2011 lalu meninggalkan sebuah kejutan untuk keluarganya pada Natal tahun ini. Keinginan wanita tersebut akhirnya terpenuhi setelah dua tahun kemudian.

Brenda Schmitz, seorang istri dan ibu dari empat anak, meninggal karena kanker ovarium pada September 2011. Sebulan sebelum dia meninggal, dia menulis sebuah surat yang dialamatkan pada radio lokal setempat. Adapun radio lokal tersebut mempunyai program acara keinginan Natal.

Brenda, 46, meminta temannya untuk mengirimkan surat tersebut ke stasiun radio di Iowa, Star 102,5. Setelah suaminya yang ditinggalkan, David, jatuh cinta lagi.

Tahun ini, stasiun radio tersebut menghadirkan David ke studio dan mengejutkannya secara langsung di radio dengan mengatakan jika mereka menerima sebuah surat dari istrinya yang telah meninggal.

"Ketika kamu menerima surat ini, saya telah berjuang dengan kanker ovarium saya," tukas Brenda dalam suratnya, demikian seperti dilansirMetro, Senin (23/12/2013).

"Saya berkata (kepada teman saya) sekali suami tercinta telah bangkit dari hidupnya, dan jatuh cinta lagi, beri surat ini kepada stasiun itu."

Keinginan Natal Brenda dari stasiun radio tersebut merupakan yang paling berharga pada tahun ini. Brenda mengatakan jika wanita yang dicintai David berhak menerima cintanya, dan menjadi ibu tiri bagi anak-anaknya.

Bahkan, Brenda memohon kepada David untuk selalu membuat wanita yang dicintainya tersenyum karena itu akan membuatnya dihargai. Brenda juga meminta kepada seluruh keluarganya untuk memberikan "perjalanan seru" untuk dokter yang merawatnya ketika dia masih terkena kanker.

Keinginan Brenda pun dikabulkan oleh stasiun radio tersebut dan juga didukung oleh sponsor lokal, yang mengirim keluarganya yang berjumlah delapan orang, termasuk dua anak dari wanita yang dicintai David ke Disney World.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad