Populasi Orang Kaya Afrika Diramalkan Terbanyak Sedunia - Kana Berita - Berbagi Informasi

Hot

Post Top Ad

Friday, January 3, 2014

Populasi Orang Kaya Afrika Diramalkan Terbanyak Sedunia

JAKARTA - Lembaga riset global untuk prospek, kecerdasan dan kekayaan Ultra High Net Worth (UHNW), Wealth-X memproyeksikan populasi orang superkaya (ultra high net worth/UHNW) dunia akan bertumbuh sebesar 3,9 persen dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

Seiring dengan perkiraan positif itu, besaran kekayaan atau aset UHNW juga diproyeksikan akan bertumbuh sebesar 5,5 persen dalam kurun waktu yang sama.

Dari tujuh kawasan terbesar di dunia, kawasan Afrika diperkirakan akan mengalami peningkatan terbesar pada besaran populasi UHNW-nya. Pertumbuhan UHNW di Afrika diperkirakan rata-rata setiap tahun sebesar 6,9 persen.

Mengikuti Afrika, Kawasan Amerika Latin dan Asia diperkirakan akan bertumbuh rata-rata setiap tahun masing sebesar 6,5 persen dan 5,4 persen dalam periode lima tahun ke depan.

Sementara itu, dari sisi besaran kekayaan atau aset UHNW, kawasan Amerika Latin diproyeksikan rata-rata setiap tahunnya tumbuh sebesar 12,1 persen diikuti Afrika sebesar 11,2 persen dan Asia sebesar 7,9 persen.

Proyeksi pertumbuhan terkecil terlihat pada kawasan Amerika Utara yang diperkirakan populasi UHNW-nya setiap tahun bertumbuh sebesar 2,4 persen dan kekayaan atau aset UHNW-nya sebesar 3,4 persen.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad