Setelah Sembilan Kemenangan Beruntun, Thunder Akhirnya Takluk - Kana Berita - Berbagi Informasi

Hot

Post Top Ad

Monday, December 23, 2013

Setelah Sembilan Kemenangan Beruntun, Thunder Akhirnya Takluk

Oklahoma - Tren kemenangan Oklahoma City Thunder akhirnya terhenti. Thunder menyerah di tangan Toronto Raptors dengan skor 98-104 sekaligus menerima kekalahan kandang pertamanya di musim ini.

Bermain di Chesapeake Energy Arena, Senin (23/12/2013), Raptors berhasil mengejutkan Thunder dengan unggul di dua kuarter pertama. Setelah memimpin 25-21, tim tamu menutup jeda dengan 62-56.

Di kuarter ketiga, Thunder berbalik unggul atas Raptors 84-75 setelah mengumpulkan 28 poin. Namun, performa buruk di kuarter akhir menyebabkan kekalahan Thunder.

Raptors perlahan-lahan mengejar Thunder dan akhirnya mampu menyeimbangkan permainan 93-93 melalui jump shoot dua angka John Salmos di sisa waktu 4:35 menit.

Thunder menghidupkan asa dengan tembakan tiga angka Kevin Durant yang menjadikan skor kembali sama 98-98 di sisa 1:39. Namun itu menjadi angka terakhir bagi Thunder. 

Selanjutnya Raptors memperoleh tiga kali lemparan bebas yang berhasil dimanfaatkan dengan baik untuk memastikan kemenangan.

"Banyak kekalahan yang terjadi di liga ini. Mereka berhasil mengalahkan kami dengan adil dan layak. Beberapa tembakan kami juga gagal masuk," ungkap Durant seusai pertandingan di ESPN

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad